Tiga Unit Rumah di Pasar Simpang Empat Pasaman Barat Ludes Terbakar



Mitra Rakyat.com(Pasbar)


Diduga Akibat Ledakan Kompor Gas, tiga unit rumah di belakang Pasar Simpang Empat, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat ludes terbakar dilalap Sijago Merah, Sabtu (9/3/19) sekitar pukul 16.20 Wib.

Kapolsek Pasaman, AKP Dedy Adriansyah, SIK mengatakan, ada lima unit rumah yang terbakar dan satu orang korban atas nama Kiki (40) suami Radali terkena sambaran api.

"Sekira pukul 17.00 Wib api sudah bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran dan AWC Polres Pasbar beserta masyarakat setempat" katanya.

Dikatakannya ada sebanyak Lima unit rumah semi permanen yang terbakar. Diantaranya rumah Radali (38) ludes terbakar, rumah Siti Aminah (40) rumah hangus terbakar, rumah Inil (40) Rumah hangus terbakar, rumah Siti aisyah (60) dapur rumah terbakar, rumah Meri (38) dapur terbakar, jelasnya.

"Diduga api berasal dari kompor gas yang meledak di dapur rumah milik Radali, Dan Sampai saat ini kerugian ditaksir Rp.400.000.000 (Empat Ratus Juta Rupiah)," Tutur nya. (DDR)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.