Pengacara Lembaga KPK Nusantara Provinsi Sumatera Barat Resmi Pimpin LBH PHH di Sumbar



Mitra Rakyat.com
Pengacara muda kpk nusantara Sumbar bapak Fandra Arisandi Andika Putra, SH., SHEL  resmi menjadi Ketua/Direktur Lembaga Bantuan Hukum Peduli Hukum & Ham (LBH-PHH) wilayah Sumatera Barat.

Dengan adanya Lembaga Bantuan Hukum ini masyarakat atau para pencari keadilan yang kurang mampu tidak perlu cemas lagi atau pun khawatir. Bagi masyarakat yang terjerat persoalan hukum bisa langsung konsultasi dengan para advokat dan Paralegal LBH PHH Sumbar

Menurut ketua Lembaga KPK Nusantara Sumbar, Romi Yufhendra mengatakan, "Kami senang, akhir nya pengacara kami menjadi Direktur LBH  PHH Sumbar, Lembaga bantuan hukum ini di peruntukan bagi masyarakat yang tidak mampu", sebut Romi.

Pada masa sekarang, tidak mudah untuk menyewa seorang pengacara, untuk dapatkan jasanya klien atau masyarakat harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Semoga saja dengan Adanya LBH PHH ini bisa membantu masyarakat miskin yang terzolimi dan terjerat masalah hukum, yang sebentar lagi juga akan dilantik menjadi ketua PARI (Persatuan Advokat Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Barat, tuturnya pada Sabtu,16-03-2019, waktu lalu.

Sementara itu Ketua Umum LBH PHH Bapak Subhan Adi Handoko, SH., MH Juga selaku Advokat mengatakan, "Lembaga ini untuk masyarakat kurang mampu dan Semoga LBH PHH Sumbar di bawah naungan ketua Fandra Arisandi Andika Putra, SH., SHEL bisa menjadi Lembaga penegak hukum yang adil", kata Handoko.

Dilain pihak, saat di hubungi awak media  via phone 085364116xxx Bapak Fandra Arisandi Andika Putra, SH., SHEL yang sekarang berada di Jakarta Pusat, menyebutkan, "Alhamdulillah terimakasih banyak kepada Rekan-rekan LBH PHH Sumbar yang memberikan kepercayaan memimpin Lembaga Bantuan Hukum ini. Diteruskannya, "Saya akan bekarja keras terlebih bagi masyarakat kurang mampu yang terjerat masalah hukum", ungkapnya.

"Terima kasih juga kepada mentor dan guru saya Bapak Subhan Adi Handoko, SH., MH. yang memberikan masukan dan arahannya", tukuknya.


Terakhir disebutkan Fandra, "Saya juga selalu bersama Ketua DPD Lembaga KPK Nusantara Provinsi Sumbar untuk selalu mengawal dan memantau Pemerintah, kita semua ingin Pemerintah ini bersih dari semua kegiatan Korupsi, Pungli serta KKN, karena saya juga mengkagumi sosok Bapak Romi Yufhendra yang tegas dan disiplin dalam memimpin Lembaga KPK Nusantara di Sumbar ujar Advokat Kantor Hukum Chiba S Gueci Law Firm Jakarta ini", pungkasnya.

(Eno)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.