Kantor Kerapatan Adat Nagari Talang di Lahap Sijago Merah




Mitra Rakyat.com (Solok)

Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Talang, dilahap sigulambai, dan hanya tersisa puing, yang terletak di bekas pasar lama, Jalan Lintas Solok-Padang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok,Sumatera Barat. Kamis (02/05) sekira pukul 13:30 Wib.

Menurut data yang dihimpun dilapangan,Kantor KAN tersebut dijadikan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019 di Kanagarian Talang tersebut.

Saat sekarang ini belum diketahui penyebab pasti yang menyebabkan kebakaran. Namun Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Solok berusaha berjibaku dengan masyarakat untuk memadamkan sijago merah.



Menurut keterangan Masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya menyampaikan "Pada saat kejadian kami tak mengira akan terjadi kebakaran ini tapi apa hendak dikata asap hitam pekat telah membumbung kelangit sehingga membuat warga sekitar kaget,dan tak lama berselang kami lngsung mencari ember untuk memadankan api yang telah terlanjur membesar, dan masyarakat langsung menghubungi pihak Damkar Kab.Solok meminta bantun untuk memadamkan api, supaya jangan sampai merembes kemana-mana"terangnya.

Pada saat kejadian Lalu lintas di jalur Solok Padang macet total karena banyaknya kerumunan orang menyaksikan kejadian tersebut.(Oj)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.