Gedung PAUD Nagari Persiapan Pinagar di Resmikan Bupati Pasbar




Mitra Rakyat.com (Pasbar)


Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Syahiran resmikan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Nagari Persiapan Pinagar Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (14/3).

Gedung ini dibangun dengan Anggaran Dana Desa (Dandes) sebesar Rp. 285.324.100,- pada anggaran tahun 2018.

Dalam sambutannya Syahiran menyampaikan bahwa gedung PAUD ini merupakan jembatan emas dalam memperkenalkan pendidikan pada anak-anak khususnya pendidikan anak pada usia dini.

Bupati juga mengatakan pembangunan gedung PAUD tersebut merupakan langkah tepat dalam pemanfaatan dana desa ini dan merupakan contoh bagi nagari lainnya dalam hal mengelola dana desa yang ada, kerena pembangunan gedung PAUD ini menguntungkan dan mensejahterakan masyarakat terutama generasi penerus di dalam dunia pendidikan.

Selain itu Bupati Pasbar berharap kepada orang tua untuk selalu aktif memantau dan mengawasi anak-anak kita dari pergaulan bebas karena Pasbar saat ini sudah marak dengan narkoba dan minum-minuman keras, jangan sampai anak-anak kita terjerumus kedalamnya.

Mari kita rapatkan barisan bahu membahu dan selalu bergandeng tangan dalam memerangi semua dampak kenakalan remaja, mari kita jaga anak-anak kita bersama-sama dari pergaulan bebas dan narkoba yang bisa mengancam setiap saat."ujar Syahiran

Selain itu di tempat yang sama Bupati Syahiran juga menghadiri kegiatan batagak kudo-kudo Mesjid Jami' Pinaga, beliau juga mengajak masyarakat Pinagar untuk selalu meramaikan mesjid dengan mengadakan aktifitas seperti Didikan subuh dan pengajian serta wirid Yasin.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kabag Kesra Hendrizal, Camat Pasaman Andre Afandi, Walinagari Aua Kuniang Hendro, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Pinagar. (DDR)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.