Rombongn Rakernas BKMT Kota Padang ke Jakarta diLepas Wako Padang



Mitra Rakyat.com (Padang)

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharulah melepas rombongan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Jalan A.Yani No.11 Padang, Sabtu (2/2/19).
Dilepasnya rombongan BKMT Kota Padang tersebut dalam rangka memenuhi undangan BKMT pusat untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta.

“Semoga program-program dan kegiatan-kegiatan Rakernas dapat menyentuh program untuk memberikan perhatian kepada generasi muda dan perhatian kepada keluarga,” ujar Mahyeldi.
Dikatakan Mahyeldi, saat ini generasi muda kita berada dalam ancaman yang sangat serius, kita lihat di Lembaga Pemasyarakatan (LP) 70% isinya adalah generasi muda yang disebabkan oleh kejahatan Narkoba disamping kasus-kasus lainnya. Oleh karena itu perhatian terhadap generasi muda dan keluarga harus lebih serius lagi dilakukan.

“Orang hanya konsen kepada bencana alam tapi mereka lupa dengan bencana sosial seperti LGBT yang jumlahnya begitu banyak, memang sangat susah untuk mengidentifikasi keberadaan mereka,”terang Mahyeldi.

Selanjutnya Mahyeldi berharap kepada Ibuk-Ibuk BKMT Kota Padang untuk memberikan perhatian yang lebih serius dengan mengawasi dan mendidik anak-anak dan cucu kita karena hal itu merupakan kesalahan dalam mendidik dan memberikan perhatian.
“Itu makanya saya berharap kepada Ibuk-Ibuk BKMT Kota Padang supaya berikan perhatian kepada anak-anak generasi muda kita yang perlu bimbingan, kalau keluarga sudah rusak berarti hancurlah bangsa ini,” pungkas Mahyeldi.

Kemudian Mahyeldi mengucapkan selamat jalan kepada rombongan BKMT untuk mengikuti kegiatan Rakernas dan Wisata Dakwah, mudah-mudahan perjalanan Ibuk-Ibuk aman dan lancar.
“Mohon maaf sekiranya di tempat ini penerimaannnya kurang berkenan di hati Ibuk-Ibuk rombongan BKMT Kota Padang,” imbuh Mahyeldi.

Di akhir kesempatan Mahyeldi memberikan bantuan berupa uang tunai yang langsung diterima oleh pimpinan rombongan perjalanan Amidah Irfanda Khaidir.
Sementara itu Koordinator BKMT Kota Padang Hj. Amidah Irfanda Khaidir menyampaikan, tujuan rombongan BKMT ini ke Jakarta dalam rangka HUT BKMT pusat Ke-38 yang jatuh pada tanggal 5 Februari dan sekaligus Rakernas.

Rombongan yang berangkat lebih kurang 25 orang yang terdiri dari perwakilan Majelis Taklim Kecamatan yang ada di Kota Padang,
Kami bersama rombongan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Padang yang telah bersedia menerima kami di Palanta Rumah Dinas ini dan sekaligus melepas keberangkatan rombongan kami dengan melakukan perjalanan darat.

“Semoga rombongan kami selamat dalam perjalanan dan BKMT Kota Padang akan lebih baik lagi untuk masa yang akan datang,” tutur Amidah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.