Lagi Atlet Inkanas Sumbar Ukir Sejarah





Mitra Rakyat.com (Padang)


Kali ini melalui Karateka Putri Fadila Rahmi, yang berasal dari Perguruan Institude Karate- Do Nasional( Inkanas) Sumbar, ukir sejarah manis bagi Karate Sumbar.


Dipangil PB Fork Karate-Do Indonesia( Forki) untuk masuk dalam Pumusatan Latihan Nasional( Pelatnas) di Thailand, yang dimulai dari tangal 1/10/April, dan berangkat menuju Thailand dalam Program South Asian Karate Federasion( SEAKF).


Selanjutnya pada tangal 10/14 April dalam masa Pemusatan Latihan Nasional, Fadila Rahmi juga mengikuti Kejuaraan dan berhasil menjadi peringkat kedua pada kelas +68kg U-21.


Sementara itu, usai pulang dari Thailand, dengan keberhasilan yang sangat brilian, Fadila Rahmi, kembali dipangil masuk dalam Pelatnas AKF ( Asian Karate Federasion) yang dilaksanakan di Malaysia, dan memulai latihan bersama pada tangal 16-22 April, kemudian untuk kejuaraan yang akan diikuti selanjutnya Fadila Rahmi, akan berangkat menuju Malaysia pada tangal 23 April dan akhir kejuaraan pada tangal 28 April nanti.


Ketua Inkanas Sumbar, H.Irwan Prayitno, dalam laporanya yang disampaikan salah seorang pengurus Inknas mengatakan, alhamdulliah, inilah pembuktian kita akan prestasi, semoga kedepanya akan kembali muncul Fadila Rahmi, selanjutnya.



Fadila Rahmi, juga merupakan atlet binaan dari KONI Sumbar, dan juga merupakan atlet andalan Sumbar nantinya pada ajang seperti Kejurnas Pra PON dan PON Papua tahun 2020 nanti.( Aca )

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.