KONI Buka Bersama Dengan PSP Padang dan Cabang Olahraga.



Mitra Rakyat.com

Jalinan silaturahim memang selalu harus dipupuk, tidak hanya sesama pribadi, namun sesama pelaku olahraga serta pengurus olahraga karena semuanya adalah komponen olahraga dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kota Padang.


Sabtu(18/5) bertempat di Palanta Kediaman Walikota Padang, KONI beserta jajaran atlet serta Cabang olahraga dan PSP gelar buka bersama, yang dihadiri lansung oleh Wakil Walikota Padang, Hendri Septa, yang juga Ketua Umum PSP Padang, hampir 250 orang pelaku, atlet dan pengurus hadir dalam jalinan silaturahim tersebut.


Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Padang, Hendri Septa, menyampaikan, inilah yang selalu kita ingunkan, kekompakan sesama pelaku olahraga, atlet dan pengurus cabang olahraga, semoga jalinan kasih seperti ini, tidak hanya berlaku saat ramadhan saja, semoga pada kesempatan lain, hal seperti ini akan dapat kita laksanakan.


" Semoga hal seperti ini akan selalu terjalin, meskipun bukan dalam bulan suci ramadhan saja, karena kunci sukses adalah saling berbagi dan saling menjaga silaturahim," ujar Hendri Septa.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Padang, usai berbuka bersama kepada Wartawan mengatakan, alhamdulliah meskipun masih ada beberapa yang tidak hadir, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kami dengan atlet, pelaku olahraga dan pengurus cabang olahraga, semoga kekompakan seperti ini, akan selalu ada bersama, tambah Abien.( Aca )


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.