Ketua DPD LMPP SUMBAR Intruksikan Gerak Cepat Renovasi Rumah Salah Satu Anggotanya


Mitra Rakyat.com(Padang Pariaman)
Dua rumah dilalap sijago merah dikabupaten Padang Pariaman, Senin(06/01) tadi. Penyebab kebakaran belum diketahui, pada kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa. Namun, kerugian materi ditaksir mecapai 200 juta rupiah.

Salah satu pemilik rumah yang hangus terbakar merupakan anggota DPC Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Padang Pariaman. Dengan begitu Ketua DPD Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumatera Barat, Joni Susfianto intruksikan gerak cepat dalam menyikapi musibah kebakaran yang  menimpa rumah salah seorang anggotanya tersebut.


"Kaba baik dihimbuan, kaba buruk diambauan(kabar baik datang karena diberitahu, Namun kabar buruk kita datang tanpa dikabarkan secara Khusus), hal itu yang mendasari reaksi cepat kami ", sebut Ketua tersebut.

Petaka yang melanda salah seorang anggota DPC Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Padang Pariaman mengundang empati dari seluruh anggota, untuk itu Joni selaku Ketua langsung intruksikan untuk lakukan renovasi rumah anggota nya tersebut kepada anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Joni Susfianto mengatakan, " Ini merupakan ujian buat kita selaku Ormas LMPP ,dari musibah ini kita bisa mengambil hikmahnya, bahwa setiap musibah yang menimpa kita adalah ujian atau teguran dari yang Khalid. Kita sebagai makhluk tuhan akan semakin baik apabila kita menghadapi setiap ujian ini dengan ikhlas dan tetap berjuang dengan sabar untuk meraih kehidupan yang lebih baik" tutur nya.

Selain Ketua DPD LMPP beserta anggota, pertemuan itu juga dihadiri walinagari Kapalo Ilalang 2x11 kayutanam bapak Taufik.*roel*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.