Hendri Septa Terpilih Ketua Umum PSP Kota Padang Periode 2019 - 2024




Mitra Rakyat.com (Padang)


Terpilihnya Hendri Septa ketua Umum PSP Padang priode 2019-2024, tentu harapan masyarakat pencinta sepakbola kota Padang tercurah kepada pengurus yang baru di bawah komando Hendri Septa bersama jajaran pengurusnya untuk menggairahkan persepakbolan di kota Padang ini.

selanjutnya sekaitan dengan pemain sepakbola PSP senior adalah sebagai cikal bakalnya yunior, dengan berkembangnya usia muda tentu sebagai kunci sukses, karena PSP bermarkas di Kota Padang.

 Melalui akademi PSP, menjadikan regenerasi sepakbola secara berkesinambungan di Padang.

Diharapkan, kepada Hendri Septa sebagai ketua Umum PSP akan lebih menggairahkan lagi PSP kedepannya. apalagi seorang Hendri Septa mempunyai pengalaman Internasional di luar negeri. Kata Mahyeldi ketia menanda tangani surat keputusan ketua umum PSP rabu malam 28/3/2019 di gedung putih kediaman Walikota A.Yani.

Keberadaan Hendri Septa sebagai ketua umum PSP didamping tim yang solid adalah suatu pertanda bergairahnya untuk mengembalikan kejayaan PSP Padang dimasa yang akan datang. dan memberikan dedikasi untuk kemajuan PSP ini.

Selanjutnya," Kepada pengurus PSP yang baru Mahyeldi mengharapkan, untuk dapat menghidupkan kembali sepakbola antar kecamatan. dan disanalah tumbuh ide akademi dan asosiasi SSB kota Padang .

Sekaitan dengan pemain asing perlu dana yang sangat besar karena main bola erat hubungan dengan pendananaan.maka untuk itu disinilah diminta kepiawain seorang pengurus tutur Mahyeldi.

Untuk itu," diharapkan kepada pengurus PSP yang baru, hendaknya Tim Pandeka Minang ini bisa berkompetisi di kancah persepakbolaan Nasional, dan Internasional. tidak terlepas dari dukungan penuh masyarakat pencinta sepakbola kota Padang. telah dibentuknya kepengurusan PSP priode 2019 sampai 2024 semoga PSP bisa bangkit mengukir Prestasi lagi. Ujar Mahyeldi.

Semasa nenjadi ketua Umum PSP priode 2010 sampai 2019 Mahyeldi mengucapkan maaf kepada masyarakat kota Padang belum bisa memberikan hak pencinta sepakbola di kota Padang. ditangan ketua Umum PSP yang baru nantinya PSP bisa bangkit mengukir prestasi. dan lebih solid lagi untuk mengembalikan marwah dan kejayaan seperti PSP di era tahun tujuh puluhan dulu.

Secara  historis PSP Padang sudah sangat baik. untuk itu sebagai ketua umum PSP terpilih Mahyeldi mengucapkan selamat dan sukses. apalagi didukung oleh pengurus yang sudah lengkap dan berpengalaman di kancah persepak bolaan. bahkan beberapa SKPD pemko Padang pun ikut andil dalam kepengurusan PSP ini. mudah-mudahan PSP kedepan bangkit lebih jaya lagi pungkas Mahyeldi yang gemar sepak bola itu.

Pada kesempatan tersebut turut hadir ketua KONI kota Padang H.Agus Suardi, kepala Dinas Pendapatan Kota Padang Alfiadi, Yuherdi Dispora Padang, Andre Algamar, Miko Kamal, H.Kenedi Dinas Keuangan dan beberapa pengurus PSP.(aca)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.