Ketua DPD KPK Nusantara " Masyarakat dan Jajaran agar Jaga Situasi Pemilu Selalu Kondusif"


Mitra Rakyat.com(Padang)
Mendekati pemilu yang tinggal menghitung hari, dipesta demokrasi bangsa Indonesia ini, ROMI YUFHENDRA Selaku ketua DPD KPK Nusantara Provinsi Sumatera Barat, mengambil sikap dan mengajak seluruh Masyarakat Indonesia dan anggota yang tergabung di Lembaga KPK Nusantara untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 17 April 2019.

“Khususnya semua jajaran anggota yang bergabung di Lembaga KPK Nusantara, baik DPD, DPC, PAC untuk ikut serta dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban acara Demokrasi, mencoblos jangan golput, mengajak masyarakat agar tidak golput, menjaga Marwah Lembaga KPK Nusantara,” kata Romi Yufhendra.
Ketua DPD Sumbar KPK Nusantara (Romi Yufendra) beserta anggota Foto bersama Binmas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Nasrun Fahmi SH M.Si
Romi juga berharap, peran serta masyarakat baik secara individu maupun organisasi harus dinyatakan dalam sikap berbangsa dan ber negara.

“Semoga para ketua baik dari DPC, PAC, serta anggota ikut serta mensukseskan demokrasi pada tanggal 17 April 2019,” ucap ketua DPD KPK Nusantara itu.

Menurut Romi, pentingnya pemilu bagi bangsa ini, karena di pemilu ini kita dapat memilih pemimpin dan wakil kita di eksekutif maupun legislatif yang amanah dengan jabatan yang akan di embannya, juga di pemilu inilah kita akan menentukan nasib bangsa ini dimasa lima( 5 tahun kedepannya.

“Pentingnya Partisipasi masyarakat dalam ke ikut sertaan di pemilu nanti, dan menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing. Karena, di pemilu ini kita akan menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan,” terangnya.

“Di pemilu ini kita memilih pemimpin dan wakil bangsa ini, karena itulah kita harus menyadari bahwa pentingnya partisipasi kita semua dan berharap untuk kebaikan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Hendra)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.