Rabu 10 April Bonus Porprov ke XV Cair




Mitra Rakyat.com (Padang)



Selang penantian panjang para atlet Kota Padang, yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi( Porprov) ke XV tahun 2018 yang lalu, akhirnya cair dan dipastikan akan diserahkan secara simbolis Rabu( 10/4) di kediaman Walikota Padang, Palanta, malam pukul 19:00 wib.


Dikatakan Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, alhamdulliah, meskipun melalui perjalanan yang panjang dan banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi oleh cabor, namun yang namanya hak akan tetap diterima meskipun banyak hal-hal yang diluar dugaan.


" Meskipun banyak hal diluar dugaan yang harus dipenuhi oleh semua cabang olahraga, namun penantian para atlet yang meraih bonus akhirnya tiba di gatis finish," ujar Abien.


Sebanyak 11milyar lebih bonus atlet dan pelatih yang telah disiapkan oleh tim Dispora Padang, melalui telepon celular Kepada Bidang( Kabid) Olahraga Dspora Padang Yuherdi kepada Mitra Rakyat mengatakan, semua bonus yang akan diserahkan kepada para atlet dan pelatih, telah kita siapkan dan in sha allah Rabu malam, secara simbolis di kediaman bapak Walikota Padang akan kita serahkan.


Semoga para atlet dan pelatih hendaknya dapat mempergunakan bonus yang mereka terima sesuai dengan apa yang merek idam-idamkan selama ini, semoga di ajang yang sama Porprov ke XVI nanti di Pasaman Barat tahun 2020 kita Kota Padang, dapat menjadi yang terbaik lagi, terang Abien, ketua KONI terpilih tahun 2019-2023.( Aca)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.