H. Boy Lestari DT. Panindih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pertebal Keimanan di Tahun Selanjutnya

H. Boy Lestari DT. Panindih, Tokoh Masyarakat dan Dewan Penasehat DPD LMPP Sumbar

Mitra Rakyat.com(Padang)
Kita berharap ditahun 2020 ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, karena mungkin ditahun sebelumnya tanpa kita sadari kita sering melalaikan ibadah terhadap NYA(Allah SWT),  kata H. Boy Lestari DT. Panindih, pada Rabu(01/01/2020) dikediamanya.

Pemilik Hotel Syariah Buana Lestari itu melanjutkan, " mestinya kita memaknai pergatian tahun bukan dengan berpesta pora seperti kebanyakan muda mudi jaman sekarang", tuturnya.

"Sebagai umat muslim, seharusnya kita lebih mengintropeksi diri, sejauh mana iman dan taqwa kita kepada sang Khalid", ucap nya lagi.

Sebagai Dewan Penasehat DPD LMPP Sumbar, H. Boy mengingatkan kepada masyarakat agar benar-benar menjauhi hal yang berbau maksiat, sebab itu akan mengundang kemurkaan sang Khalid.

Bagai bana caranya, lanjut H. Boy, " kita harus perbanyak dzikir, tingkatkan ketaqwaan dan pertebal keimanan, tukasnya.

Seperti hari ini, beliau mengadakan tabligh dan dzikir bersama masyarakat dikota yang kita cintai ini.

Insyaallah rencananya  besok hari Kamis kita akan mengadakan dzikir akbar di pantai padang, alhamdulillah akan dihadiri juga oleh Ustadz Abdul Somad(UAS).Acara diawali dengan shalat ashar berjamaah ditutup dengan ceramah habib tersebut.

Ini salah satu bentuk upaya agar daerah kita terhindar dari bala bahaya dan bencana, insyaallah daerah Sumatera Barat terhindar dari kemurkaan Allah SWT, tutupnya. *roel*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.