Lembaga Komunitas Pemantau Korupsi "KPK" Nusantara Buka Barsama di Kantor Bapak Andes Can Lubuk Minturun



Mitra Rakyat.com (Padang)


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Barat Lembaga Komunitas Pemantau Korupsi (KPK) Nusantara beserta Jajaran dan Team Lembaga Bantuan Hukum Peduli Hukum dan Hak Azazi Manusia (LBH-PHH) mengadiri undangan buka puasa bersama (bukber) di Kantor Bapak Andes Can selaku Ketua Ketua Dewan Pimpinan Markas Daerah Provinsi Sumatera Barat Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangkan Nasib Buruh Antisipasi Penindasan (PENA BAP) yang beralamat Jl. Raya Balai Gadang Rt003/ Rw003, Kelurahan Balai Gadang,Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Provinsi Sumbar, (26-05-2017).

Acara buka puasa bersama ini sebagai ajang talisilaturahim, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan. Kedatangan Ketua DPD Lembaga KPK beserta jajaran disambut oleh Sosok Laki-Laki Anti Penindasan dan Kekerasan serta istrinya bernama Ibuk Desi marlina yang sangat mendukung kegiatan suaminya untuk mencegah Penindasan yang terjadi pada Buruh dan Kebijakan Publik khususnya untuk mengangkat derajat Buruh dan masyarakat lemah atau terzolimi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

ketua DPD Lembaga KPK Nusantara Provinsi Sumbar sangat senang dengan acara buka puasa bersama agar kita semuanya saling kenal mengenali baik dari keluarga kita maupun dari keluarga rekan-rekan kita semuanya di Organisasi Anti Rasuah dan Anti Penindasan .




“Seperti saya sekarang dari tidak kenal dengan Bapak Syarizal jadi sekarang saya kenal dengan bliau selaku Ketua Investigasi saya juga berharap hubungan kekeluargaan ini terjalin sampai ajal menjemput kita.

Sekretaris DPMD Provinsi Sumatera Barat Mirawati menyatakan bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangkan Nasib Buruh Antisipasi Penindasan ini telah berbadan hukum dengan no : AHU-0005540.AH.01.07.Tahun 2018 dan juga terdaftar di NIB 8120213140471 yang telah sesuai dengan Undang-undang 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Masyarakat, kami juga berharap kepada Lembaga KPK Nusantara dan LBH PHH agar bisa kerja sama dengan baik untuk Indonesia yang kita cintai ini khususnya Provinsi Sumatera Barat agar bebas dari Korupsi dan Penindasan Buruh yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kata senada juga di ucapakan salah satu Team LBH PHH Sumatera Barat Bapak Nefri Syam, SH kita harus bersatu untuk Indonesia khususnya Sumatera Barat, saya juga memberikan apsiasi kepada Lsm PENA BAP yang telah mengadakan berbuka bersama dengan adanya berbuka bersama ini kita semua bisa saling membantu dan saling membahu sesama organisasi baik organisasi Anti Rasuah mau pun Organisasi Anti Penindasan. (Romi)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.