Baznas Berikan Bantuan Bedah Rumah


Mitra Rakyat ( Pasaman )

Pasaman -- Dalam membantu masyarakat yang kurang mampu Baznas kabupaten Pasaman terus salurkan  bantuan bedah rumah yang di realisasikan untuk kecamatan Bonjol Kenagarian Koto Kaciak bantuan tersebut di berikan langsung kepada Mariatun yang diserahkan langsung oleh ketua tim Audit Drs. H. MN. susilo yang didampingi ketua Baznas Ust. H. Syafrizal SF, SIQ , M. Pd sebesar 10 juta Rupiah, Jumat (21/06/2019).

Baznas Kabupaten Pasaman Menargetkan bantuan bedah rumah sebanyak 50 unit setahun dengan syarat sertifikat tanah atau hibah yang di ketahui oleh jorong dan wali nagari.

Bantuan yang di gulirkan oleh Baznas kabupaten Pasaman untuk Rumah yang tidak layak huni ini merupakan program Pasaman peduli hal itu di ungkapkan Ust. H. Syafrizal SF selaku ketua Baznas kabupaten Pasaman kepada awak media.

Program Rumah tidak layak huni dari Baznas Kabupaten Pasaman sudah banyak di Serap dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ,bantuan yang di salurkan melalui Baznas tersebut sangat di sambut baik kalangan masyarakat khusus nya yang ada di Pasaman.

Dengan adanya program yang di salurkan untuk rumah tidak layak huni “saya merasa bersyukur juga terimakasih banyak kepada Baznas kabupaten Pasaman yang telah memberikan bantuan bedah Rumah  kepada saya kata Mariatun selaku penerima Bantuan dari Kecamatan Bonjol.(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.