Joben "Tuding" Media Beritakan "Fitnah" Terkait Dugaan KKN Yang Terjadi di Proyek Lanjutan Asrama Haji Embarkasi Padang


Proyek Pembangunan Lanjutan Asrama Haji Embarkasi Padang, di Batang Anai ,Padang Pariaman

Menanggapi pemberitaan media sebelumnya, terkait dugaan KKN yang terjadi dalam Proyek Pembangunan Asrama Haji Embarkasi Padang. Di tahun 2015 proyek pernah bermasalah dengan masyarakat setempat, yang mengakibatkan manggkrak selama 3 tahun.


Kemudian, pada tahun 2018 pekerjaan kembali dimulai lagi dikerjakan oleh PT.Rimbo Peraduan dengan pagu Rp 43.523.094.000, memggunakan dana Surat Berharga Syari'ah Negara(SBSN).

Baca berita terkait : 
Ir.Nofriandi : Baiknya KPK Audit Ulang Proyek Lanjutan Asrama Haji Embarkasi Padang 

Sebelumnya, banyak media khususnya online memberitakan terkait dugaan keculasan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang terlibat dalam mega proyek tersebut.

H.Joben S.Ag MM, PPK Proyek Lanjutan Pembangunan Asrama Haji Embarkasi Padang, di Batang Anai,Padang Pariaman

Menanggapi hal tersebut, H.Joben S.Ag MM, selaku Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) pada proyek itu mengatakan, " Pekerjaan sudah pho...lift sudah terpasang sebelum pho. Sekarang tahap pemeliharaan...tks" kata Joben, saat dikonfrotir media pada Selasa(18/06) kemarin Via What shapp(WA) 0852741122xx.

Selanjutnya Joben tuding pemberitaan media merupakan fitnah," Coba bapak menulis berita dengan profesional..jangan fitnah...demi untuk kebaikan sumbar...,ini berita apaan????", tuding Joben.

Namun, saat ditanyakan terkait pembayaran yang telah dilakukan dinas 100% kepihak kontraktor, sampai berita ini diterbitkan Joben belum menaggapinya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media masih upaya konfirmasi pihak terkait lainnya. (Roel)










Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.