Kanwil Kemenag Apresiasi UKM Binaan Baznas Pasaman




Mitra Rakyat (Pasaman)


Pasaman -- Setelah menghadiri Rakor K3MI yang diadakan di Kecamatan Padang Gelugur  Kanwil Kemenag Sumbar  diwakilkan Kabid Madrasah Syamsul, bersama Ketua Baznas dan Kemenag Pasaman, meninjau UKM Pisang Karamel Yanti Petok Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman yang merupakan  binaan Baznas, melalui Program Zakat Produktif, senin (29/7/2019).

Kanwil sumatera Barat sangat mengapresiasi kerja Cerdas Baznas Pasaman ini, yg mengamalkan Hakekat Zakat itu, melalui Zakat Produktif,  merubah Mustahik menjadi Muzakki, Salut dan Apresiasi untuk Baznas Pasaman yg sangat Inovatif,

"Saya sangat salut dan mengapresiasi kerja Baznas Kabupaten Pasaman yang telah mengamalkan  Hakekat zakat Produktif Merubah Mustahik menjadi Muzakki ", tegas syamsul.

Kemenag Pasaman H. Dedi Wandra menyarankan tentang label halal nya yg hampir habis segera dilakukan perpanjangan nya karena label halal ini sangat penting bagi pengusaha makanan.karena kalau tidak pakai label halal masyarakat tdak akan mau untuk membeli produk tersebut, ucapnya.

Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal menargetkan pemasaran UKM Pisang Karamel Yanti  nantinya tembus luar propinsi seperti riau, jambi dan bengkulu dan mudah mudahan bisa merambah sampai luar negeri.

Target daripada zakat Produktif ini, adalah untuk bantuan anak anak kita mendapatkan  beasiswa S1,S2 dan S3 yang belajar di dalam negeri maupan di luar negeri nantinya, ucap Ketua Baznas Pasan H. Syafrizal.
(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.