Ustad H. Syafrizal : Dinas Sosial Dan Baznas Sama Mempunyai Program Untuk Pengentasan Kemiskinan



Mitra Rakyat ( Pasaman )

Pasaman -- Dalam rangka mewujudkan masyarakat Pasaman yang sejahtera zahir dan batin, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman (Pemda) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasaman menggelar  penyuluhan sosial keliling " Kita Wujudkan Pelayanan Sosial Yang Berkualitas ", di Kecamatan Rao Utara, senin (15/07/2019).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Camat, Wali Nagari, Jorong serta para peserta se-Kecamatan Rao Utara.

Kegiatan penyuluhan sosial keliling bersama ini menghadirkan narasumber yaitu Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Uztad Syafrizal, Sf, S. Ag, SIQ, M. MPd

Dalam kesempatan tersebut, Uztad Syafrizal menyampaikan, “untuk mensejahterakan masyarakat Pasaman zahir, bathin, agamis dan berbudaya perlu ditingkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Allah dan direalisasikan dengan bantuan mengeluarkan zakat.

“Karna dengan kesadaran tinggi kita dalam mengeluarkan zakat, jadi kita mampu untuk berbagi,” Dinas Sosial dan BAZNAS sama - sama mempunyai program untuk pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pasaman dengan program unggulan pasaman sejahtera, ucapnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Efka Emi, SH dalam sambutannya mengatakan, “Pembicaraan sosial keliling bersama dilaksanakan dengan tujuan; “Untuk mengentaskan angka kemiskinan di Kabupaten Pasaman ”.

Pada waktu dan kesempatan yang sama, Camat Rao Utara, Agus mengungkapkan, terima kasih serta mengapresiasi sosialisasi penyeluhan keliling ini yang diselenggarakan di Kecamatan Rao Utara salah satu kecamatan yang di kunjungi Dinas Sosial bersama ustad kesayangan kami yang Multitalenta yang sekarang menjabat Ketua BAZNAS Pasaman  Ustad H. Syafrizal.

“semoga dengan Melalui kegiatan ini kita dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Pasaman sesuai dengan visi dan misi yang agamis dan berbudaya.

(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.