Ustadz. H. Syafrizal Sf. SIQ, M.MPd Menunaikan Shalat Idul Adha Dimasjid Raya Benteng



Mitra Rakyat (Pasaman)

Pasaman -- Ketua Baznas Pasaman Ustadz. H. Syafrizal Sf. SIQ, M.MPd menunaikan shalat Idul Adha tahun ini.Ketua Baznas Pasaman menunaikan shalat Idul Adha serta memberikan Khutbah Idul Adha 1440 di Masjid Raya Benteng lubuk Sikaping Pasaman, Minggu (11/8/2019).

Dalam Khutbah nya beliau menyampaikan salah satu cara mensyukuri nikmat allah, adalah dengan mendirikan sholat karena allah, dan tunaikan ibadah qurban, serta syarahan tafsir surat al kausart yg beliau sampaikan dihadapan kepala OPD, Kabag, dan ratusan jamaah yg hadir hingga sampai melimpah keluar masjid.

Walaupun sedikit gerimis jamaah tetap antusias menyimak, dan mendengar khutbah yg disampaikan ustadz multitalenta ini, dengan tegas, lugas dan jelas.

Ustadz H. Syafrizal Sf. SIQ, M.MPd yang juga menjabat Sekretaris Umum BKMT Sumbar ini juga menghimbau, untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan RI yg ke 74 thn 2019 , dengan semangat berkorban untuk agama, bangsa dan negara, ucapnya.

Diakhir khutbahnya di tutup dengan memanjatkan do'a, untuk kebaikan negeri kita ini  Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Pasaman disamping untuk diri kita sendiri serta keluarga dan seluruh kaum muslimin dan muslimat.
(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.