Hadi Susilo : Alhamdulillah, Pengunjung Objek Wisata di Kab. Pessel Tiap Tahun Meningkat

Objek Wisata Baga Beach cottage Sungai Nyalo,  Pessel

Mitra Rakyat.com(Pessel)
Setelah selesai agenda malam diskusi dengan Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, Sik, selanjut nya anggota Ikatan Keluarga Wartwan (IKW RI)  Sumbar dijamu Kepala Dinas Pariwisata Pessel, Hadi Susilo, Minggu (01/12) siang di Baga Beach cottage, Sungai Nyalo, Pessel.

Sambutan hangatpun sudah dipersiapkan oleh Kadis dimaksud, makan siang siap tersaji, dan cemilan.

Pada kesempatan itu Hadi berharap kepada IKW yang notabene sebagai pewarta,  dapat menyampai kan kepada dunia akan keindahan sumber daya alam yang mempesona di Pessel ini,  harap nya.

Diskusi Kecil Kadis Pariwisata Pessel,  Hadi Susilo dengan Pengurus IKW RI Sumbar
Sebagai Kadis Pariwisata,  Adi akan terus melakukan inovasi-inovasi baru,  agar turis lokal maupun internasional tidak merasa bosan untuk mendatangi tempat wisata yang ada di Pessel ini,  tuturnya.

Seperti objek wisata Baga Beach cottage kecamatan Sungai Nyalo ini, hamparan pantai, desiran ombak dan kokohnya gunung-gunung kecil dipantai ini, terus menjadi makhnet bagi wisatawan untuk mendatangi pantai ini,  lantutnya.

Alhamdulillah, tiap tahunnya wisatawan mendatangi objek wisata yang ada di kabupaten pesisir selatan ini terung meningkat segnifikan,  untuk itu pemerintah Kabupaten Pessel akan terus melakukan manuver agar wisatawan terus meningkat, jelasnya lagi.

Makan siang bersama IKW RI dengan Hadi Susilo beserta keluarga
"Inovasi yang akan dilakukan contohnya, penambahan tempat -tempat istirahat atau penginapan, dan membangun infrastruktur lainnya demi menunjang perkembangan destinasi wisata di kabupaten ini", pungkasnya.

Lain pihak,  Hendrizon SH didampingi,  David, Marzuki sebagai pengurus dari IKW RI dan Taf Chaniago selakuk pembina menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan Kadis Pariwisata tersebut,  kata Hendrizon.

Dan kami sebagai wartawan akan ikut partisipasi dalam pengembangan objek wisata yang ada di Pessel dan seluruh objek wisata diprovinsi Sumbar,  tutup nya singkat.

Dengan jam telah menunjukan pukul 13.00 wib,  Kadis bersama IKW RI selajutnya makan bersama di dangau yang ada dipinggir pantai. *roel*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.