Misi AKBP Cepi Noval,Sik Jadikan Kabupaten Pessel Yang "Baldatun, Thayyibatun wa Rabbun Ghafur"

AKBP Cepi Noval,Sik(Kapolres Pessel,Sumbar)


Mitra Rakyat.com(Pessel)
Kali ini puluhan pewarta yang tergabung di organisasi sosial Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia(IKW RI) kunjungi Kabupaten Pesisir Selatan(Pessel).

Kunjungan insan pers ini selain temu ramah dengan Kapolres Pessel beserta jajaran,  juga untuk diskusi terkait pelanggaran hukum yang marak terjadi di Kab. Pessel ini,  kata Danil sebagai salah satu panitia pelaksana dari IKW RI, Sabtu(30/11) di Mapolres Pessel.

Dengan tema " Melangkah Bersama IKW yang Dinamis, Kompetitif, Harmonis, dan Inspiratif menuju Indonesia Adil Sejahtera" diharapakan pada diskusi ini dapat menambah ilmu dan pemahaman menyangkut hukum untuk kita sebagai pilar ke 4 di negara yang kita cintai ini, tambah Danil.

Dan yang akan menjadi narasumber pada diskusi ini ialah,  AKBP Cepi Noval, sik (Kapolres Pessel), Taufik Isra(Wakapolres Pessel), Hendrizon,SH(Ketua IKW RI) Firman Sikumbang (Ketua Pelaksana yang juga pimred Tribarta), tutup Danil.

Kepadatan jadwal sebagai seorang Kapolres tidak membuat seorang AKBP Cepi Noval, Sik merasa penat dalam menjamu kedatangan IKW RI. Buktinya,  pada malam itu Kapolres masih legowo terima peluhan kuli tinta itu.

Untuk menjadi Kapolres kita harus milik plening(rencana) jangka pendek,  jangka menengah, dan jangka panjang, kata Kapolres.

Sebagai Kapolres baru di Pessel, AKBP Cepi Noval berjanji akan menerapkan  sistem ke setiap anggotanya seperti saat beliau menjabat Kapolres Padang Panjang.

" saya berharap kepada seluruh anggota polres untuk senantiasa menjadi tempat sandaran harapan masyarakat terkait pemaslahatan mereka", tutur Cepi.

Cepi berharap mampu jadikan kabupaten ini yang Baldatun, Thayyibatun wa Rabbun Ghafur, harap Cepi.

Dan Cepi akan menerapkan ke anggotanya untuk benar-benar bekerja untuk kepentingan masayarkat, pungkasnya.

Pada kesempatan itu Hendrizon  menyampaikan apresiasi kepada Kapolres beserta jajaran yang telah berikan sambutan yang hangat terhadap kedatangan kami, kata Hendrizon.

Selanjutnya, Hendrizon mengatakan," moga Kapolres berkenan untuk menjadi  salah satu pembina di organisasi sosial kami ini", tutup Hendrizon. * roel*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.