Sebanyak 2 orang Pejabat Esselon 2 pindah tugas di Lingkup Pemko Padang


Mitra Rakyat.com(Padang)

Pelantikan pejabat Eselon II, Esolon III dan IV,  dilingkungan Pemerintah Kota Padang,  Sebanyak 2 orang Pejabat Esolon 2 pindah tugas  yaitu dari Dinas Pariwisata dan  Dinas lingkungan hidup.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP
Melantik dua Pejabat, Medi Iswanda Sebagai Kepala BAPPEDA dan Al Amin Sebagai Kasat Pol. PP Kota Padang.
Medi Iswandi dari Danas Pariwisata pindah tugas menjadi Kepala BAPPEDA Kota Padang Menggantikan Hervan Bahar, telah memasuki masa pensiun, sedangkan Al  Amin sebagai kepala Satpol.PP Kota Padang.

Pelantikan ini, sekaligus melantik pejabat, eselon III dan IV , yang masih memegang jabatan yang sama, yaitu dilantik kembali dalam  memegang jabatan yang sedang di emban.

Hal itu, disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP pada saat memberikan kata sambutan, pada acara pelantikan pejabat, Rabu sore (6/2).

Mahyeldi katakan  pelantikan ini mengisi beberapa jabatan kosong dan juga pindah tugas dari satu OPD ke OPD lainnya di lingkungan Pemko Padang.

Dengan jujur Walikota menyampaikan sebagian dari pejabatnya ada yang meminta sebagai kepala OPD itu, inilah, kenapa dia diletakan dijabatan tersebut, sebab dijabatan itu berat dan bahkan minta pindah lagi, sebut Walikota.

Solidaritas bahagian sangat penting bagi para calon pemimpin, sebab tidak ada orang yang hebat, maka itu harus ada pertimbangan  dan dipertimbangkan disetiap kebijakan dan pertimbangan untuk ambil keputusan.

Mahyeldi juga katakan sudah 10 tahun berada di Kota Padang, maka itu, saya tahu banyak sedikit dan paham sekali, bagaimana kita dapat satukan visi dan misi membangun kota ini kedepannya bersama masyarakat.

"Jadi, mari kita tingkatkan Solidaritas antara pucuk pimpinan dengan  staf, sebaik mungkin, kesuksesan dapat diraih disebabkan toleransi di suatu instansi berjalan sesuai harapan, diera sekarang tidak orang yang hebat,yang hebat  bagaiman membina dan menjalin solidaritas dengan sesamanya dalan satu tujuan.

Kita pemimpin itu harus memiliki  sipat antara kelembutan dan tegas, tidak bisa keras apalagi sesuka hati pemimpin, tak bisa diterapkab bagi rakyat di Kota Padang, Walikota juga mengakui bahwa rakyat Kota Padang baik-baik semua, hal ini sering diucapkan  Walikota, walaupun ada warga melaporkan Walikotanya ke Polisi, ujar.

Pelantikan ini dihadiri, Herman Feri  Staf Ahli, Corri Saidan Kepala Inspektorat, Hendri Yulika Kepala DPKA, Suadi kepala Kominfo Kota Padang dan,  Habibul serta para pejabat lainnya, Eselon II, III dan IV. (tf).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.