Acara Halalbihalal IKW RI dirumah Zalmadi Caleg Muda DPRD Kota Padang

Helmi Moesim (da ay) salah satu dewan pembina di IKW RI menyampaikan kata sambutan di acara Halabihalal IKW RI

Mitra Rakyat.com(Padang)
Hari ini segenap anggota Ikatan Keluarga  Wartawan (IKW RI) beserta dewan pembina Helmi Moesim, Taf chaniago adakan halal bihalal dirumah Zalamadi yang juga merupakan dewan pembina di IKW RI, Kamis (27/06) dirimbo tarok.

Pada kesempatan itu, Helmi Moesim atau lebih akrab dipanggil da Ay berharap agar melalui acara halalbihal ini dapat menguatkan rada solidaritas antar sesama anggota IKW RI khususnya.

"mudah-mudahan pertemuan kita  ini dirahmati Allah SWT, dan semoga dengan pertemuan ini kita sama menyatukan tujuan dalam membina rasa kekeluargaan di IKW RI ini", harap da Ay.

Selanjutnya da Ay menyuarakan kebagaannya terhadap organisasi sosial kumpulan kuli tinta( pers) ini.

"saya merasa bangga menjadi salah satu anggota keluarga di IKW RI ini, karena organisasi ini lebih mengutamakan sosial,walaupun dengan segala keterbatasan kita masih sanggup membesarkan organisasi ini" tuturnya.

Kemudian seterusnya da Ay berjanji dan yakin melalui eksistensinya akan selalu membantu dan menyokong segala kegiatan IKW RI ini dan siap kapan saja untuk dibutuhkan, ucap Caleg DPRD Kota Padang jebolan partai Berkaya itu.

Terakhir, da Ay dipenghujung sambutannya,  da Ay menyarankan agar berusaha sebisa mungkin untuk mengihilangkan imeg negatif dimata dipublik tentang profesi sebagai penyaji berita yang baik dan profesional, pungkasnya.

Begitu juga Zalmadi yang juga sebagai dewan pembina di IKW RI merasa bersyukur dan bahagia atas kedatangan kawan - kawan insan pers yang ada organisasi ini dalam acara halal bihalal sesema anggota IKW RI ini, kata Zalmadi.

Caleg muda (Zalmadi) dari partai Berkarya ini juga berharap hal yang sama seperti yang disampaikan dewan pembina sebelumnya, agar melalui organisasi ini kita dapat berbuat sosial dengan eksis yang lebih lagi, tuturnya.

Singkat Taf Chaniago menyampaikan selaku dewan pembina untuk saling menjaga tali silaturrahmi antara anggota IKW RI, jangan ada rasa ketidak senangannya yang terpendam, kata Taf Chaniago.

Berikutnya, Fitratul Hayat atau dafit panggilan akrabnya, mewakili anggota IKW RI mengucapakan banyak terima kasih kepada dewan pembina di IKW RI, yang mau ikut serta dalam memajukan organisasi sosial ini, ucap Wakil Ketua IKW RI itu.


Semoga IKW RI dirahmati Allah SWT dan eksis selalu. Aaammiinn.*Roel*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.