Kakan Kemenag Pasaman Jadi Inspektur Upacara HKN





Mitra rakyat.com (Pasaman)

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pasaman langsung di diambil alih oleh Kakan Kemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra yang berperan sebagai inspektur, Senin, (18/2/2019).

Dalam Kesempatan tersebut Dedi Wandra Mereka, itulah Aparatur Sipil Negara (ASN) itu adalah pelayan masyarakat.

"Seharusnya ASN Kankemenag harus proporsional dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan birokrasi," ucapnya.

Set selanjutnya Dedi menambahkan, momentum HKN ini melanjutkannya memetik nilai-nilai yang terkandung dapat menyadarkan ASN sebagai abdi negara yang bekerja dengan penuh ikhlas dan bertanggung jawab, lebih sesuai dengan tuntutan lembaga tentang bantuan pribadinya.

Selain itu, dia juga mengundang ASN untuk bekerja dengan mentaati menyetujui.

“Kemudian memiliki keintegritasan dan bersama-sama mewujudkan visimisi Kankemenag ranah Pasaman ini,” pinta Kakan sembari mengajak.

Pada upacara yang berlangsung di halaman kantor, Dedi turut membantu ASN untuk tidak turut serta membantu juga memberitakan informasi-informasi atau berita yang tidak benar-benar disampaikan pada tahun-tahun politik ini.

"Jangan ikut menyebarkan berita bohong atau tipuan," ingatnya.

Di lokasi yang sama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menambahkan, HKN ini dapat menyadarkan ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan baik dalam bekerja maupun masuk kantor.

Terima kasih kepada seluruh anggota upacara termasuk korsik dari MAN 1 Pasaman yang mengiringi pengibaran bendera.

"Alhamdulillah, upacara berjalan khidmat dan cepat," terangnya.
Informasinya, pelaksanaan upacara ini setiap bulan pada tanggal 17 dengan ditetapkannya para pejabat upacara bergantian.

(Rahmad).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.