Bupati Pasbar Kunjungi Rutan Talu



Mitra Rakyat.com (Pasbar)



Bupati Pasaman Barat H. Syahiran dan beberapa OPD mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Talu Kecamatan Talamau, Kab Pasbar. dengan tujuan untuk memberikan pesan kepada narapidana agar tidak mengulangi lagi perbuatan masa lampau. Senin (1/4).


Bupati Pasaman Barat H. Syahiran mengatakan Walaupun sudah menjadi narapidana, masa depan tidak akan suram kalau ada niat untuk berubah ke arah yang lebih baik.


“Kepada penghuni Rutan Talu saya pesankan agar dosa maupun kesalahan yang membuat saudara menjadi penghuni Rutan ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang. Selama di Rutan ini perbaiki niat untuk berubah, perbaiki prilaku dan camkan dalam hati ketika saya keluar dari Rutan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang pernah saya lakukan dahulu.

”ujar Syahiran.


Selain itu, Syahiran menambahkan jika penyebab masuk tahanan ini adalah masalah ekonomi dan melakukan kejahatan kriminal ataupun pencurian lainnya. Ingatlah, reski tidak akan tertutup bagi orang yang berniat untuk bekerja. Jangan melakukan pencurian untuk melanjutkan kehidupan ini.


“Jangan berpikiran pendek, sehingga membuat saudara melakukan pencurian, perampokan untuk mencari uang. Kembalilah ke jalan yang benar,”tegas Syahiran.(ulum/dd)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.