Partai Amanat Nasional (PAN) Gelar Kampanye Terbuka Perdana



Mitra Rakyat.com (Pasbar)


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), H. Baharuddin R optimis akan memenangkan pemilu tahun 2019.


H. Baharuddin R menyampaikna hal tersebut dalam rangka kampanye terbuka yang digelar di lapangan Bola Kaki Jambak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Minggu (7/4/2019).


Kampanye akbar partai PAN Pasaman Barat tersebut berlangsung dari pukul 14.00 Wib sampai pukul 16.30 Wib. Pada pagi harinya, rombongan Caleg DPRD Pasaman Barat dari partai PAN tersebut melakukan konvoi mengelilingi jalan se Kecamatan Pasaman yang diiringi ratusan tukang ojek dan nyanyian kesenian Ronggeng.


Pada pembukaan kampanye akbar partai PAN tersebut, H. Baharuddin R menyampaikan, belum ada partai lain yang bisa melaksanakan kampaye seperti itu, dan acara tersebut merupakan kampanye terbuka pertama yang dilaksanakan.


Disampaikan Bahar, sasarannya pertama adalah jadi Ketua DPRD Pasaman Barat, dan Bupati Pasaman Barat pada tahun 2020-2025 yang akan datang diduduki oleh kader partai PAN.


"Kita mencoba memenangkan pemilu 2019, PAN akan menangkan pemilu di Pasaman Barat," katanya.


Selain itu, dia juga menyampaikan apa niat dan tujuannya kenapa ingin menjadi anggota DPRD, dan juga menyampaikan beberapa program yang akan dicapainya ketika duduk di DPRD nantinya.


"Niat saya mau jadi DPRD, bukan mencari kaya, bukan mau korupsi, bukan karna jabatan. Saya mencaleg ini karena ingin berbuat kepada masyarakat Pasaman Barat nantinya, saya ingin beribadah melalui karya saya di dunia perpolitikan ini, di usia saya yang tidak akan lama lagi karna umur saya sudah 74 tahun," katanya.


Dikatakannya, dia akan berjuang untuk kemajuan Pasaman Barat dan akan menggagas perda berlandaskan Islam, memperbaiki perekonomian Kabupaten Pasaman Barat.


"Saya haramkan dana pokir untuk saya, tetapi akan saya serahkan untuk masyarakat Pasaman Barat," ucapnya.


Sementara itu, H. Ekos Albar menyampaikan, para Caleg harus dapat berkontribusi untuk suara PAN, agar pada dapil Pasaman Barat I dapat duduk dua kursi.


"Luarbisa, di daerah lain belum ada, dan ini sangat ramai sekali, semoga Ketua DPRD Pasaman Barat dapat tercapai oleh PAN," ujarnya.


Selanjutnya, kegiatan kampaye akbar PAN tersebut dilanjutkan dengan pengenalan secara bergilir bagi para caleg DPRD Pasbar Dapil 1, dan hiburan dari artis Ibu Kota Jakarta dan Padang. (ulum/dd)



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.