Cabe Super Inovasi Baznas Pasaman


Mitra Rakyat (Pasaman)

Pasaman -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)Kabupaten Pasaman mendorong para mustahik untuk memperoleh tambahan usaha dengan cara berkebun cabe.

Ketua Baznas Kabupaten Pasaman  Ust. H. Syafrizal SF, SIQ , M. Pd, pihaknya membuat program pemberdayaan bagi petani yang tidak ada modal untuk membuka lahan perkebunan contohnya dengan berkebun cabe.

“Dana zakat yang ditunaikan oleh para muzaki Baznas membantu mereka memulai dari permodalan, meningkatkan kapasitas produksi hingga pengembangankan usaha yang lebih baik

Program Zakat Produktif Baznas mulai menggeliat  " Insyaallah Awal Juli  Bupati pasaman bersama Ketua Baznas serta Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan akan lakukan Panen Raya " Cabe Super Baznas  " inovasi baznas dalam rangka mewujudkan visi Bupati Pasaman mensejahterakan masyarakat yang relevan dengan  tujuan baznas merubah mustahik menjadi muzakki. Berlahan tapi pasti segera terwujud, ucapnya.

Padahal buru lebih kurang dua tahun baznas dinahkodai Ust Kondang Sumbar ini dan juga Dosen STAI / Yappas Lubuk Sikaping Pasaman ini.
(Mad)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.