HUT Bhayangkara Ke 73 Dimeriahkan Dengan Jalan Santai dan Fun Bike


Mitra Rakyat ( Pasaman)

Pasaman--Ratusan peserta jalan santai dan Fun Bike  di acara HUT Bhayangkara yang ke 73 di Polres Pasaman, Sabtu (29/06/2019) pagi.

Jalan santai yang dilepas langsung Bupati Pasaman H Yusuf Lubis, ini menempuh jarak kurang lebih 1 kilo meter, dengan memulai dan menyelesaikan di Halaman Polres Pasaman.

Rangkaian Hut Bhayangkara ke-73 Polres Pasaman ini juga diikuti Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, Kasdim 0305 / Pasaman, Ketua PN, Ketua PA, Ketua OPD, BUMN, BUMD, Ketua PKK Pasaman, Ketua Bhayangkari, Ketua GOW juga semuanya.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag mengatakan jalan santai dan sepeda santai TNI-Polri yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 73 Bhayangkara yang akan dirayakan pada 1 Juli mendatang," katanya.

Polres Pasaman, merupakan bentuk nyata dari Polri kepada masyarakat, harapnya kedepan sesuai dengan Tema HUT BHAYANGKARA ke 73 yaitu “Dengan Penghibur Semangat Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” dapat diakses langsung oleh masyarakat melalui berbagai kegiatan ”, ujar Kapolres.

"Ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan kemitraan untuk kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Pasaman," tuturnya.

Selain gerak jalan santai Polres Pasaman juga gelar lomba lomba santai sepeda, bazar, perahu, Mako Polsek terindah, Bhabinkamtibmas dan kegiatan lainnya.

Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize berhadiah total sekitar 400 buah dan sesuai dengan nomor undian yang dibagikan panitia.
(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.