Lepas Sambut Sekda Kabupaten Pasaman Berlangsung Khidmat




Pasaman, Mira Rakyat.com

Acara pisah sambut Sekretaris Daerah lama dengan Sekretaris Daerah yang baru telah terlaksana dengan baik dan penuh hikmat, yang di laksanakan di Balerong Anak Nagari Kediaman Bupati Pasaman, yang dihadiri oleh Bapak Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Waki Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Sekda lama H. M Saleh, Pejabat baru Sekda H Mara Ondak, unsur Forkopimda serta Kepala OPD, BUMN, BUMD, dan Walinagari serta ParaCamat Se-Kabupaten Pasaman, Kamis (31/01/2019) malam.

Dalam sambutan perpisahannya M Saleh menyampaikan terima kasih kepada semua ASN yang selama ini sudah bersama dirinya mengabdikan diri di Kabupaten Pasaman.

"Saya berterima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung selama saya di bertugas di Kabupaten Pasaman," ucapnya.

M Saleh menambahkan, dalam bertugas terkadang ada pertemuan ada pula perpisahan, namun dalam waktu kurang lebih dua tahun tiga bulan semua elemen sudah bekerja sama. Maka dari itu saya sangat berterimakasih.

"Semua ini adalah proses yang hasilnya bisa kita nikmati bersama selama ini, sekali lagi apabila ada kekurangan atau ada yang kurang berkenan dalam melakasanakan tugas, kami minta ma'af," tuturnya.
Sementara Sekda yang baru Drs Mara Ondak yang sebelumnya di Kepala Bappeda Kabupaten Pasaman menuturkan untuk memohon izin melaksanakan tugas yang baru.

"Sebagai Sekretaris Daerah yang baru, Saya mohon ijin untuk melaksanakan tugas yang baru dan saya akan upayakan segala apa yang di amanahkan dalam tugas,"sebut Mara Ondak.(Mond)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.