Bupati Syahiran Intruksikan Bagian Pemnag Persiapkan Anggaran Pilwana Tahun 2020 Mendatang


Mitra Rakyat.com (Pasbar)



Menjelang pemilihan walinagari tahun 2020 mendatang Bupati Pasaman Barat, intruksikan Kepala Bagian Pemerintahan Nagari beserta jajaran untuk mempersiapkan anggaran pemilihan Walinagari. 


Pernyataan tersebut disampaikan pada saat melantik kembali sejumlah Penjabat Walinagari Persiapan di auditorium kantor bupati setempat, Kamis (25/4).


"Bagian Pemnag persiapkan anggaran untuk pemilihan walinagari defenitif Tahun 2020 mendatang. Sebanyak 72 nagari bakal segera defenitif," ujar Syahiran.


Dikatakan, sejumlah nagari persiapan yang dimekarkan sebelumnya pada tahun ini akan segera di defenitifkan.


"Mengenai teknis pemilihan sendiri nanti kita contohkan pada 10 nagari. Namun sebelumnya sosialisasikan kepada masyarakat mengenai metode pemilihannya," jelas Syahiran.


Syahiran berharap kepada wali nagari persiapan yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku.




"Pelantikan ini merupakan perpanjangan masa jabatan wali nagari yang lama dalam rangka persiapan menuju nagari defenitif," 


Kepada sejumlah wali nagari persiapan yang dilantik Syahiran berpesan untuk menjalin koordinasi yang baik dengan Camat, Wali Nagari Defenitif, tokoh  masyarakat serta berbicara dengan masyarakat mengenai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.
(ulum/dd)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.