Usmadri S.H : Semua Demi Masyarakat





PADANG, Mitra Rakyat.Com - Seperti Filosofi Yang Pernah kita dengar, Tuntutlah Ilmu Dari Ayunan Sampai Ke Liang Kubur, dan itulah yang kini ditertanam di hati Putra Bungus dari  Aswil dan Syamsiar, yang dulunya memang bercita-cita ingin menjadi seorang pengacara, dan alhamdulliah Kamis(2/5) Usmadri S.H, Dikukuhkan menjadi seorang Advokad/ Pengacara yang dilantik oleh Ketua DPP Peradin Indonesia Bapak DR. Ropaun Rambe, SH, MH, dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar Bapak Husni Rizal, SH.MHdi Aula Pengadilan Tinggi Sumbar.


Usmadri, pria asli Bunggus ini keseharianya terkenal dengan sifat yang sangat ramah dan suka membantu masyarakat yang dalam kesusahan, sesuai dengan gelar dan jabatan yang sekarang diemban sebagai seorang Pengacara, maka dipastikan akan sangat aman bagi masyarakat yang sedang  mengalami permasalahan di bidang hukum dan lainya.


Dikatakan Usmadri, SH, semoga anamah yang diemban sekarang dapat membantu semua masyarakat yang berada dalam permasalahan hukum, dan in sha allah, kalau memang harus kita bela maka kita akan beri pembelaan yang sempurna, karna semua permasalahan dalam hukum, tentulah harus cukup bukti dan Lainya.


" Kita akan beri pembelaan pada orang yang memang butuh pembelaan, namun harus sesuai dengam proses hukum, yang mana harus ada bukti dan kelengkapan lainya," terang Usmadri SH, tang juga Ketua Alumni SMA 11 Padang ini.


Terakhir dalam wawancara dengan Mitra Rakyat.Com, Usmadri SH, berpesan, jangan takut kalau kita tidak salah, karna hukum bukan runcing ke bawah namun, tapi tetap sama dimata hukum, yakinlah kalau kita benar, pasti allah akan bersama kita.( Aca )



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.