Terindikasi PT .BMP Kangkangi UU KIP pada Pekerjaan Yang Memakai Uang Negara

Proyek peningkatan jalan batas Batu Sangkar-Guguak Cino, P.037

Mitra Rakyat.com(Batu Sangkar)
Dengan tidak kooperatifnya rekanan saat dikonfirmasi media terkait proyek yang dikerjakan menimbulkan pertanyaan dikalangan masyarakat.

Seperti, pekerjaan peningkatan jalan batas Batu Sangkar(Bukit Gombak - Guguak Cino), P.037. Diduga rekanan PT. BUNGA MAS PERKASA(BMP), sengaja mengulur waktu dan mengelak saat dikonfrotir media ini. Rudi sebagai pelaksana lapangan dari PT.BMP terkesan mengada waktu ditanya keberdaan direksikeet dilapangan.

Juga, saat diminta buku tamu, Rudi mengatakan," buku tamu ada dimobil, besok saja kembali ke sini", sebutnya Rudi, pada Selasa (08/10) kemarin.



Proyek bernomor kontrak 620/77/KTR/-BM/2019, dengan nilai Rp 2.426.438.013,05, terindikasi langgar teknis. Saat penghaparan aspal disinyalir tidak sesuai dengan suhu yang seharusnya. Terlihat seacara kasat mata, aspal yang dihampar bergumpal dan tidak berasap.

Sementara, pada Kerangka Acuan Kerja(KAK) pada proyek negara rekanan diwajibkan mengadakan direksikeet yang lengkap dengan buku tamu, APK, Gambar, dan RAB kegiatan.

Diduga, dengan tidak koperatif rekanan tersebut telah kangkangi UU KIP. Dan terindikasi pekerjaan ini tidak baik-baik saja pada pengelolaannya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak media masih upaya konfirmasi pihak terkait lainnya.*putra*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.