Masri: Jangan Sampai Hilang Nyawa Baru di Perbaiki

Jalan Maransi rusak parah, Masyarakat Berharap Segera diperbaiki

Mitra Rakyat.com(Padang)
Pemerintah Kota Padang (Pemko Padang) tiap tahunnya sediakan anggaran untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan, drainase, bangunan dan lain sebagainya. Namun, setelah selesai dikerjakan kemudian dimanfaatkan masyarakat luas. Akan tetapi, apakah pemerintah juga sediakan dana untuk pemeliharaannya..?.

Seperti jalan yang ada disepanjang maransi kelurahan air pacah, kecamatan kototangah, jalan sepanjang kurang lebih 800m yang padat kendaraan itu kondisinya sangat mengkhawatirkan, kata Masri salah seorang warga setempat pada Rabu(17/07) dirumahnya.

Warga yang rumahnya dekat gedung kampus bung hatta itu menyebutkan," perhatikanlah sepanjang jalan ini, kita akan banyak menemukan lobang dan pinggiran jalan yang rusak", sebutnya.

" saya khawatir, jalan padat kendaraan ini akan makan banyak korban jiwa, karena, sudah banyak pengendara yang jatuh akibat jalan yang rusak ini, tapi untungnya belum ada nyawa yang melayang", kata Masri.

Apalagi jalan yang dekat dengan kampus ini, katanya seraya menunjukan," ini apabila dibiarkan lebih lama lagi, saya yakin apa yang ditakutkan akan terjadi. Sebab, disini mayoritas pengguna jalan adalah mahasiswa yang umumnya menggunakan kendaraan" cetusnya.

Diyakininya, tidak mungkin pejabat pemerintah tidak pernah melalui jalan ini, kemudian tidak mengetahuinya, karena, jalan ini juga akses jalan menuju balai kota, tukasnya.

Terakhir harapannya agar pemko melalui SKPD terkaitnya perhatikan jalan ini dan untuk segera diperbaiki, sebelum lebih banyak lagi makan korban, apalagi sampai menghilangkan nyawa, kemudian baru diperbaiki", pungkasnya.


Sampai berita ini diturunkan pihak media masih upaya konfrotir pihak terkait lainnya. *Roel/ikw*

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.