SMK N 1 Lubuk Sikaping Buka PPDB Online Zonasi




Mitra Rakyat ( Pasaman )

Pasaman -- SMKN 1 Lubuk Sikaping mulai membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) Online  tahun ajaran 2019/2020. Berbeda dengan sistem penerimaan tahun sebelumnya, pada tahun ini SMKN 1 Lubuk Sikaping menggunakan pola baru yakni jalur zonasi, Jumat (5/7/2019).

Muslim sebagai kepala sekolah SMK N 1 Lubuk Sikaping mengatakan, penerimaan  peserta didik baru ( PPDB ) untuk yang ingin duduk di bangku sekolah SMK N 1 Lubuk sikaping telah dilaksanakan hari ini tanggal 4 s/d 6 juni 2019.

PPDB ini prinsipnya sangat sederhana serta semua calon peserta didik akan mudah untuk mengikutinya karena persyaratannya hanya mengisi formulir dan sekaligus menyerahkan photo copy Sertifikat Hasil Ujian Nasional ( SHUN ) SMP / MTS kepada panitia.

Tambah Muslim, Dalam pengisian formulir PPDB SMK N 1 Lubuk Sikaping sudah ada pusat informasi yang gunanya untuk memberikan arahan tentang jurusan - jurusan yang ada di SMK N 1 Lubuk Sikaping ini dengan harapan calon peserta didik paham dan sangat mengerti jurusan apa yang dipilihnya sesuai bakat, minat dan kemampuannya masing - masing.

Peserta didik yang telah mendaftar melalui online pada hari pertama sudah diatas 200 orang yang sudah di entrikan oleh operator di SMK N 1 Lubuk Sikaping.kita memiliki lima orang operator yang di dukung sumber daya tenaga pendidik sekolah ini.kalau masalah Komputerisasi dan Digital kita lebih dari cukup untuk melaksanakan tugas terkait PPDB Online ini.

Berdasarkan data yang masuk secara umum jurusan yang diminati oleh calon peserta didik yaitu bisnis management dan pariwisata yang merupakan bidang unggulan SMK N 1 Lubuk Sikaping, ungkapnya.
(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.