Zahwa Islami Novianita Siswi Berprestasi SMPN 30 Padang



Kepala Sekolah SMP N 30 Padang bersama Zahwa Islami Novianita Salah satu Siswi Berprestasi

Mitra Rakyat.com(Padang)
Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMP N) 30 Padang, milik segudang siswa siswi berprestasai. Terbukti pada kejuaraan antar pelajar se Sumatera Barat baru-baru ini. Diantara siswi berprestasi itu ialah Zahwa yang berhasil meraih Medali Emas di liga pelajar tingkat SMP dan SMA se Sumatera Barat pada dimulai pada 21 Juli 2019.

Zahwa salah satu siswi kebanggaan SMP N 30 Padang itu berhasil mendulang Emas pada Cabang Olah Raga (Cabor) Taekwondo putri liga pelajar.

Selain di liga pelajar Taekwondo Sumbar meraih medali emas, sebelumnya, Zahwa juga sudah banyak raih medali emas, di kejuaraan daerah Taekwondo Se Sumbar Walikota Cup II pada 31/8/2018 lalu, zahwa berhasil meraih juara I  dan sabet satu Emas dengan bawa nama  Dojang Pos Padang.
Foto Bersama Para Guru dan Kepsek SMPN 30 Padang

Kepala Sekolah SMPN 30 Padang, Revianti,M.Pd saat di kunjungi ke sekolah mengatakan,"sangat bangga atas prestasi yang sudah di raih siswi dan siswa nya.
Teti sapaan akrab Kepala Sekolah SMPN 30, sangat bangga dengan zahwa siswi kelas 7.3  ini sudah raih medali emas dalam kejuaraan liga pelajar sumbar. Harapannya ” semoga seluruh siswa dan siswi nya bisa berprestasi ke tingkat Nasional", harap Teti.

Wakil Kepala Sekolah(Wakepsek) ArnaFera,S.Si bidang Kurikulum juga menyebutkan, " selain Zahwa, kita juga miliki siswa berprestasi lainnya, seperti pada cabor Bulu Tangkis yang pernah raih juara umum di tingkat Nasional.

Hal senada juga disampaikan Mukhnizar  wakil kepsek bidang kesiswaan,kita juga ada siswa beladiri pencat silat yang berprestasi raih piala bergilir”tutur nya.

Ditambahkan Teti selain Siswa dan Siswi yang berprestasi, SMPN 30 juga ada guru raih prestasi di tingkat Nasional”pungkas Kepsek tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.