Ketua Baznas Tinjau Tempat Penggemukan Sapi Binaan Baznas Pasaman



Mitra Rakyat (Pasaman)

Pasaman -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pasaman laksanakan rapat Evaluasi Semester satu  Tahun 2019 . Pada acara itu turut hadir Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal, beserta Kepala Sekretariat  dan Upz se Kabupaten Pasaman, Kamis (1/8/2019).

Setelah acara rapat Evaluasi Semester Satu Ketua Baznas Pasaman meninjau tempat Pengemukan sapi untuk persiapan Qurban binaan Baznas yang telah MoU dengan PT. Equator. 

Ketua Baznas Pasaman menyampaikan, Penggemukan sapi korban binaan Baznas Pasaman ini merupakan salah satu  Program Unggulan Zakat Produktif Baznas Pasaman , setelah sebelumnya sukses Budidaya Cabe, Kipang Puluik, Kipang Coklat dan Pisang Karamel. Baznas selalu  terus berupaya mempercepatan tujuan daripada zakat, Bagaimana bisa merobah mustahik menjadi muzakki.

Alhamdulilah, penerimaan zakat dari tahun ke tahun terus meningkat, Tahun 2016 akhir kita baru bisa kumpulkan zakat itu sebanyak 413 Juta  ( bulan November dan desember  ) kemudian  pada Tahun 2017 kita bisa kumpulkan  3.7 Milyar dan alhamdulilah Tahun  2018 menjadi 4.7 Milyar , insyaallah mungkin di tahun ini bisa kita capai  5 Milyar demikian yang disampaikan ketua Baznas Pasaman Ustadz yg Multitalenta ini, di tempat pengemukan sapi PT Equator di lubuk Sikaping.
(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.