Klub Motor Blaster Padang Touring ke Pulau Mandeh dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun

Anggota Klub Motor Blaster saat Foto Bersama
Mitra Rakyat.com (Padang)
Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, klub Motor Blaster Kota Padang lakukan kegiatan  Touring Ke Pulau Mandeh.
Touring yang dilaksanakan tersebut, selain menjaga silaturahmi sesama anggota juga bertujuan untuk olah raga yang diagenda setiap 3 bulan sekali, kata Ketua Umum Blaster Firman Hendri, pada Minggu (18/08) dipadang.

Anggota Klub Motor Blaster saat Touring menuju Pulau Madeh
"Touring mulai star dari Sekretariat Klub BlasterPadang, Jalan Raden Saleh No. 13 B Padang, langsung menuju kawasan Mande", tuturnya lagi.

Juga selain touring, banyak lagi acara yang lain di laksanakan di cafe Manjuto tempat tujuan. Berbagai pertandinganpun diadakan demi keikutsertaan anggota klub motor dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 1945, sebut Firman.

"Diantaranya, lomba pacu karung, lomba makan kerupuk serta tarik tambang. Pesertanya didominasi keluarga besar Blaster, dan yang menang mendapat hadiah", ungkap Ketua tersebut.

Diwaktu yang sama, Ketua Umum Blaster yang akrab disapa Andi Kamba menambahkan, "Klub Motor Blaster yang berdiri sejak tahun 82 ini juga akan melaksanakan iven balap motor, Motocross atau Grastrack dalam waktu dekat ini", kata Ketum itu.

Andi sangat optimis bisa menggaet pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan investor  untuk mewujudkan keinginan Klub Blaster memiliki sirkuit yang permanen, impian ini Insya Allah akan segera kita wujudkan, cakapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Harian Klub Blaster ,Shania Putra yang akrab dipanggil An Carpoel,dikatakan nya "Klub Blaster adalah Klub Motor tertua di kota padang, tentunya kita akan menjaga keutuhan Klub ini sampai lahir generasi penerus, sehingga bisa dikenang menjadi Legendaris Klub Motor era 80 an, katanya singkat.
(Jovi)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.