Polres Pasaman Gelar Latihan Pra Operasi Jaran Singgalang 2019



Mitra Rakyat ( Pasaman )
Pasaman -- Polres Pasaman, Sumatera Barat– Kepolisian Resor Pasaman menggelar Latihan Pra Operasi Jaran Singgalang 2019 bertempat di Aula Rupatama Polres Pasaman, Rabu (28/08/2019).

Lat Pra Ops dipimpin langsung Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dengan didampingi Kabs Ops Irwan Santoso dan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, serta anggota Reskrim, Intel dan Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman.

Latihan Pra Operasi Jaran Singgalang 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan mulai tanggal 29 Agustus s / d 11 september 2019 dengan ujung tombak reskrim dan lebih mengedepankan fungsi penegakan hukum serta membuat satgas-satgas yang mendukung fungsi preemtif dan preventif.

Kapolres Pasaman meminta dalam pelaksanaan Operasi Jaran Singgalang 2019 selama 14 hari, untuk Satuan Fungsi yang di kedepankan agar lebih Proaktif dengan didukung oleh fungsi-fungsi yang lain yang diperlukan dan didukung oleh target operasi.

“Kita harus meningkatkan kegiatan penjagaan, pengaturan, pengawalan, dan patroli di lokasi rawan tindak pengawasan kendaraan angkutan seperti tempat parkir, sekolah, kampus, pasar serta perkantoran” kata Kapolres.

“Selamat Datang di Jaran Singgalang 2019, mari kita samakan presepsi dan cara kita bertindak dalam pelaksana operasi jaran ini jangan ditanyai hal-hal yang kurang jelas agar bisa dilakukan dalam operasi muncul jadi Resiko gagal operasi jaran Singgalang 2019 dapat kita tekan seminimal mungkin ”tambah AKBP Hasanuddin S.Ag

Terkait sasaran dalam Operasi Jaran Singgalang 2019 dengan sasaran Curanmor dan tempat-tempat lain yang Rawan Bahaya Kepolisian (kerawanan polisional di lokasi yang sesuai untuk dipertanyakan).

Kabag Ops menambahkan dalam pelaksanaan Operasi Jaran Singgalang 2019. Diperkirakan semua yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga operasi dapat terlaksana dengan Lancar dan Optimal.

 (Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.