Mitra Rakyat.com (Pasbar)

 Ketua TP. PKK Yunisra Syahiran sekaligus ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pasaman Barat kunjungi rumah korban kebakaran di pasar Simpang Empat, Senin, (11/3).

Dalam kesempatan ini Hj. Yunisra Syahiran yang didampingi ketua GOW Sifrowati Yulianto ikut merasakan derita korban yang kehilangan harta benda akibat kebakaran dan membutuhkan bantuan kita untuk membantu sesama manusia.

Yunisra Syahiran menyampaikan kepada korban untuk tabah dan sabar karena ini semua adalah cobaan dari Allah. SWT.


"Ambil hikmahnya karena ini ujian dan dibalik ini semua,  Allah  SWT., pasti mempunyai rencana lain.
"ujar Yunisra.

Dalam data sebelumnya rumah yang terbakar ada tiga (3) unit rumah dan harta benda tidak satupun yang terselamatkan. Berdasarkan informasi yang ada kejadian kebakaran ini disebabkan oleh tabung gas yang meledak. Seorang korban sekarang masih di rawat di RSUD Pasbar karena tersengat arus listrik.

"Bantuan yang kami berikan ini setidaknya sedikit mengurangi beban dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Bantuan tersebut berupa mie instan, beras, roti, kasur matras, tikar,  kompor, selimut dan bahan pokok lainnya. "pungkasnya

Atas kunjungan pagi ini Hj. Yunisra Syahiran menyampaikan dirinya mewakili Pemkab Pasbar ikut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut.


"Musibah ini musibah kita semua yang harus kita bantu karena musibah ini kita tidak tahu kapan terjadinya, maka dari itu mari kita selalu mendekatkan diri kepada Allah. SWT agar terhindar dari malapetaka maupun musibah. "Tutupnya.

Ikut hadir Ketua DWP, Kepala OPD, kabag, camat dan wali nagari serta sejumlah masyarakat setempat. (DDR)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.