Seorang Nenek Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Kelapa di Nagari Rambatan


Mitra Rakyat.com (Tanah Datar)

Naas menimpa Rosnaldianis (63),warga Bukit Sanggok , Jorong Pabalutan, Nagari Rambatan Kab.tanah Datar ,Sumatera Barat. Senin (11/03) sekitar Pukul 17:00 wib. Akibat tertimpa pohon kelapa  dibelakang rumahnya.

Kejadian berawal, Pada saat korban bersama dengan cucunya bernama Bayu (8), berada dibelakang rumah  mengambil buah seri , pada saat itu kondisi cuaca dalam keadaan angin kencang, tanpa disadari korban tidak menyangka pohon kelapa yang ada dibelakang  rumahnya akan tumbang,tapi apa hendak dikata mujur  tak dapat diraih malang tak dapat di undur, tak ayal korban tertimpa pohon kelapa yang tumbang namun cucu korban bayu selamat dari peristiwa tersebut.

Yelki (12) saksi Saat mengetahui kejadian tersebut, pada waktu itu berada di dalam rumahnya,langsung memberitahukan kepada  Hendri Antoni (32) yang masih keluarga korban, dan bersama warga lainnya menolong korban, dengan kondisi korban tertimpa pohon di bagian buah kelapa.

Hendri mengatakan ”  sewaktu kejadian, Yelki datang memberitahukan kepada saya, bahwasanya ada yang tertimpa pohon kelapa dibelakang rumah, dan tak lama berselang saya langsung kelokasi kejadian dan diketahui memang benar adanya, setelah itu warga sekitar berduyun-duyun datang mendengar kejadian tersebut untuk membantu korban tapi naas nyawa korban tidak terselamatkan”ungkap Hendri


Dan korban langsung dibawa ke RSUD Batusangkar oleh masyarakat, yang ada di tempat kejadian tersebut dan setelah dirawat oleh pihak rumah sakit, tak lama kemudian pihak rumah sakit menyatakan bahwasanya  korban dinyatakan meninggal dunia, dan korban akhirnya dibawa kembali ke rumah duka untuk disemayamkan. (Arif)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.