Tiga ASN Kantor Kementerian Agama Pasaman Terima SK Pindah Tugas


Mitra Rakyat (Pasaman)



Pasaman, inmas—Rotasi, mutasi maupun promosi bukan barang baru bagi dunia ASN, hal yang lumrah sebagai langkah meningkatkan semangat kerja.

Senin (11/3), tiga ASN lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menerima SK mutasi yang diserahkan oleh Plt kepala kantor Edy Ridwan usai apel pagi.
Informasi dari analis ketatalaksanaan Nofrita, Siti Aisyah pindah tugas sebagai JFU di MTsN 1 Pasaman. 

Sebelumnya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kabupaten Pasaman itu bertugas di KUA Kecamatan Lubuk Sikaping.
Kemudian, Mila Prapitasari JFU di MTsN 1 Pasaman dimutasi ke KUA Kecamatan Lubuk Sikaping, dan satu ASN lagi Mara Adil dari guru pada MAN 1 Pasaman beralih tugas sebagai JFU di lingkungan tugas yang sama.

Edy Ridwan mengatakan, mutasi dan rotasi termasuk nikmat yang harus disyukuri dan diterima dengan ikhlas serta dilaksanakan penuh tanggung jawab.

“Atas seluruh nikmat Allah SWT selayaknya kita selalu bersyukur termasuk dengan menerima SK ini”,tuturnya.
Diterangkannya, mutasi maupun rotasi ini dilakukan sebagai langkah penyegaran dan merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Tegasnya, ASN harus menyikapi dengan positif dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan patuh terhadap regulasi yang berlaku bagi pegawai negeri.

Lanjutnya menyampaikan harapan kepala kantor Dedi Wandra, kualitas kinerja ASN kedepan semakin meningkat di tempat tugas yang baru dengan menerapkan lima nilai budaya kerja Kemenag, pegawai yang berintegritas, profesional, berinovasi, bertanggung jawab dan mampu menjadi teladan. 

“Selamat dan semoga semakin sukses”, ucapnya sembari mnyerahkan SK.(Mad)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.